Ajaib, Mobilnya Ringsek Pengemudi Hanya Luka Ringan

Pengemudi Chevrolet Corvette Z06 terjepit dalam sebuah kecelakaan
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews – Mengendarai mobil yang memiliki tenaga yang besar sekelas supercar tentu diperlukan keahlian yang lebih. Pasalnya, tidak jarang para pengendara supercar kehilangan kendali karena asyik menancapkan kaki di pedal gas.

Hal ini dialami seorang pria yang mengendarai Chevrolet Corvette Z06 di jalan raya Los Angeles, Amerika Serikat, dilansir Carbuzz, Senin. Mobil itu ditancapnya kencang sekali dan menabrak sebuah truk boks.

Setengah bodi mobil ringsek, masuk ke kolong truk tersebut. Namun, keberuntungan masih berpihak pada pria paruh baya itu. Dia berhasil luput dari ajal, namun terjepit antara bodi mobil dan pantat truk.

Butuh waktu lama bagi pemadam kebakaran melepaskan pria itu dari jepitan mobilnya. Tidak terdapat korban dalam kecelakaan tersebut, bahkan si pengendara dikabarkan hanya menderita luka ringan.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Pria ini mengaku, sebelum terjadi benturan, dia merendahkan sandaran bangkunya. Mobil berkelir hitam seharga lebih dari Rp1 miliar itu sudah tidak berbentuk. Bumper, kap mesin, pintu kanan-kiri dan atap hancur berat.

Tidak diketahui mengapa peristiwa kecelakaan mengerikan itu terjadi. Hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih menyelidiki mengapa kecelakaan tersebut terjadi.

Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Dari update BMKG, guncangan gempa magnitudo 5,0 berpusat di Laut 153 kilometer Barat Daya Gunung Kidul.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024