Yamaha Byson Ganti Penampilan

Tidak ada revisi pada dapur pacu.

Rabu, 13 Maret 2013, 18:41 Sandy Adam Mahaputra
Yamaha Byson dengan warna baru
Yamaha Byson dengan warna baru (Motorbeam)
VIVAnews - Yamaha India melakukan penyegaran pada model FZ-S (Byson) dengan menambah warna serta striping baru. Penampilan itu diharapkan mereka bisa mendongkrak penjualan, di tengah pesaingan pasar sport yang makin ketat.

Dilansir Motorbeam, Rabu 13 Maret 2013, keempat warna baru adalah Black Fearless, Gold Glory, Raging Red dan Tempest Blue. Sentuhan baru lainnya pada striping yang lebih bercorak maskulin.

Byson anyar kini tidak didominasi satu warna saja melainkan memadukan dua warna berbeda. Warna Sirip samping, spakbor depan dan bagian tengah tangki dibuat senada. Sementara warna pada tangki dan bodi buritan juga dibuat sama persis.

Tidak perubahan di sektor dapur pacu, masih mengandalkan mesin 153 cc 4 tak SOHC air cooled. Bermodal dapur pacu ini Byson bisa menghasilkan tenaga hingga 10,1 PS pada 7.500 rpm dengan torsi 10,5 Nm di 5.500 rpm.

Di negeri Hindustan, motor sport ini dijual dengan harga 72 ribu rupee atau sekitar Rp13 juta. Sedangkan di Indonesia harganya mencapai Rp20,9 juta. (sj)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id