Menguji Seberapa Irit Mazda CX-5

Mazda CX-5 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!
- Untuk ketiga dan yang terakhir kalinya, PT Mazda Motor Indonesia kembali menggelar kampanye Skyaktiv Technology Unlesh & Believe - Dare to Challenge, yang melibatkan 15 mobil Mazda CX-5.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Kali ini, kampanye tersebut dilakukan oleh para konsumen Mazda CX-5 serta pengguna mobil non-Mazda, dengan perjalanan mulai dari titik
Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless
start SPBU Shell di Jalan Prof. Dr. Soepomo, Jakarta, pada pukul 08.30 WIB menuju Bogor dan kembali ke Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB.


Menurut Manajer Pemasaran Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana, kampanye Skyaktiv Technology Unlesh & Believe tersebut merupakan sebuah kesempatan bagi Mazda, untuk menunjukkan peranan Skyactiv Technology dalam memberikan performa berkendara dan efisiensi konsumsi bahan bakar secara bersamaan.


"Kegiatan yang akan kami beri nama Dare to Challenge ini secara langsung mengajak para peserta untuk membuktikan keunggulan Skyaktif Technology," kata Astrid, usai acara Dare to Challenge, di Showroom Mazda, Thamrin, Jakarta, Sabtu 16 Maret 2013.


Dare to Challenge kali ini, selain mengajak para konsumen, juga kembali mengajak lima publik figur seperti Chantal Della Concetta, Ronal Surapradja, Pandji Pragiwaksono, Ananda Omesh, dan Benazio R Putra (Bloger Bonakribo).


Kelimanya diketahui pada periode 21-27 Februari 2013, juga mendapat misi menjalankan kegiatan sehari-hari dengan ditemani Mazda CX-5 dengan hanya berbekal 56 liter bahan bakar.


"Jika fase pertama para peserta ditekankan untuk menerapkan cara mengemudi dengan konsep
eco-drive
, di fase kedua para publik figur menggunakan Mazda CX-5 dengan gaya berkendara masing-masing," kata Astrid.


Berikut pemenang di fase ketiga:


1. Mobil No. 5 memiliki sisa bensin 4,2 liter. Konsumsi bahan bakar 20,79 km/liter.

2. Mobil No. 9 memiliki sisa bensin 4 liter. Konsumsi bahan bakar 20 km/liter.

3. Mobil No. 15 memiliki sisa bensin 3,9 liter. Konsumsi bahan bakar 19,77 km/liter.


(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya