Pasarkan Chevrolet Spin, General Motors Tambah Dealer

Chevrolet Spin
Sumber :
  • VIVAnews/Aries Setiawan

VIVAnews – PT General Motors Indonesia serius ingin unjuk gigi pada produk terbarunya di segmen multi purpose vehicle (MPV), Chevrolet Spin. Untuk memperkuat jaringan dan layanan, General Motors Indonesia berencana menambah dealer di beberapa kota di Indonesia.

"Jumlah yang ada saat ini 36 dealer, sampai akhir tahun ini jadi 50 dealer," ujar Direktur Pemasaran General Motors Indonesia, Yuniadi Hartono, di sela media test drive di Solo-Yogyakarta, Rabu 20 Maret 2013.

Penambahan dealer akan menjadi kekuatan Spin dari sisi jaringan dan pelayanan after sales. Yuniadi sadar, pihaknya merupakan pemain baru di segmen MPV, sehingga masih perlu mengenalkan kualitas dan keunggulan Spin kepada masyarakat Indonesia.

“Kami belum pernah bermain di segmen MPV. Untuk mempopulerkan mobil di segmen itu diperlukan pengenalan luar biasa. Pengenalan ini lebih penting,” kata Yuniadi. Saat ini, Spin baru masuk di wilayah Jakarta, Surabaya, Solo, dan Yogyakarta. Selanjutnya, Spin direncanakan untuk masuk ke Sulawesi.

Untuk menggoda konsumen, Spin dibekali berbagai fitur menarik, di antaranya fog lamp kit, trunk mats, molding package – front and rear side, protector package sensor – front and rear side, rear parking sensor, dan convenience net.

Tambahan fitur lainnya adalah chromed door handles, exhaust pipe ginisher, shade asm luggage, sunglass holder, blue lamp – position (W5W),  blue lamp – high and low beam (W5W), roof rack, dan plate seat – RR hingga sill TR.

Untuk sistem audio, Spin sudah mencakup radio AM/FM stereo dengan fitur seek/scan, ditambah pemutar CD, ETR, MP/WMA, USB, AUX/IN, dan Wireless Interface (Bluetooth) dengan 4-speaker.

Spin hadir dalam enam pilihan warna, yaitu Mond Gray Metalic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Macaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metallic, dan Summit White. Berikut harga Chevrolet Spin yang dipasarkan (on the road untuk wilayah Jakarta):

Tipe 1.2 LS M/T                Rp139,7 juta
Tipe 1.2 LT M/T                Rp153,7 juta
Tipe 1.5 LT M/T                Rp160,7 juta
Tipe 1.5 LTZ M/T              Rp167,7 juta
Tipe 1.5 LTZ A/T               Rp178,7 juta
Tipe 1.3 LT M/T (Diesel)    Rp179,7 juta
Tipe 1.3 LTZ M/T (Diesel)  Rp189,7 juta

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

(art)

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Pecat 66 Pegawai yang Terlibat Pungli Rutan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memecat sebanyak 66 pegawai rutan KPK yang terlibat dugaan pungutan liar (pungli)

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024