Ban Anyar Bridgestone, Buat Off Road dan Aspal

Peluncuran ban Bridgestone Dueler M/T 674
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang
- Setelah 10 tahun menghadirkan ban
off-road
Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023
Mud Terrain (M/T) 673 di pasar nasional, kini PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) mengembangkan produk ban off-road
Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget
terbaru dengan meluncurkan Dueler M/T 674.

Ban ini diklaim dapat lebih agresif di bandingkan M/T 673, serta mampu bersaing dengan para kompetitor dalam hal menaklukan kondisi jalan
off-road
yang berat terutama di daerah pertambangan (batu bara, minyak, dan gas), perkebunan, namun tetap mampu digunakan di wilayah perkotaan.


"Ban Dueler M/T 674 bisa diandalkan untuk kendaraan di sektor tambang dan perkebunan," kata
Sales & Marketing Director
PT BSI, Tomoya Sano, saat peluncuran Dueler M/T 674 di Proving Ground Bridgestone Karawang, Jawa Barat, Kamis 21 Maret 2013.


Sebelum peluncuran, Dueler M/T 674 telah dilakukan pengujian di wilayah Kalimantan dan sekitar Jakarta, baik di jalan tanah berlumpur maupun aspal perkotaan.


Adapun kelebihan dari fitur utama Dueler M/T 674, terdapat teknologi revolusioner 3D dari Bridgestone. Dengan begitu, ketika berada di jalur lumpur, ban tersebut dapat langsung memotong ke dalam lumpur, dan mampu membersihkan sendiri berkat desain kurva dinamis.


Ban ini juga menawarkan traksi maksimal dan pengendalian prima, serta memiliki desain telapak berteknologi 3D untuk mengurangi keausan ban.


Ban Dueler M/T 674 baru akan dijual di Jakarta, Samarinda, Banjarmasin, Medan, dan Surabaya. "Untuk target ke depannya di seluruh Indonesia," kata Tomoya.


Ban Dueler tersedia dalam 14 ukuran, mulai dari ring 14 dengan ukuran 27x850 hingga ring 17 dengan ukuran 265/65. Ban ini dijual mulai dari Rp1 juta (ring 14) hingga Rp2 juta (ring 17). (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya