Ngebut, Ferrari Nyangkut di Mobil Lapis Baja

Ferrari tabrakan di Meksiko
Sumber :
  • wreckedexotics.com
VIVAnews
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian
- Nasib sial dialami pengemudi Ferrari F430 di Meksiko. Supercar asal Italia yang dikendarainya nyelonong dan menghantam bagian belakang truk lapis baja.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Dilaporkan
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Inautonews , Jumat 22 Maret 2013, insiden itu terjadi di jalanan Guadalajara, Meksiko. Kejadian bermula saat si pengemudi Ferrari berkelir merah yang tidak disebutkan namanya itu, melewati jalan yang padat.


Dia pun menekan pedal gas terlalu dalam, padahal jarak dengan kendaraan di depannnya cukup dekat. Alhasil, mobil itu menghantam dan nyangkut di bagian belakang truk lapis baja yang berada persis di depannya.


Pengendara Kuda Jingkrak--julukan Ferrari sontak kaget, dan keluar mobil untuk melihat kondisinya. Ia pun harus pasrah ketika mendapati bagian bemper dan kap depan F430 penyok parah.


Lebih parahnya lagi, mobil itu tidak bisa dimundurkan karena tersangkut di bagian belakang truk. Peristiwa ini langsung menjadi tontonan pengendara serta warga sekitar yang ada di lokasi kejadian.


Tidak ada korban jiwa dan luka-luka di insiden tersebut. Namun dipastikan, si pemilik harus merogoh kocek cukup dalam untuk memperbaiki mobilnya.


Sebagai pengingat, supercar yang pertama kali diperkenalkan ke publik di Paris Motor Show 2004 ini, diproduksi antara 2004 dan 2009 sebagai penerus Ferrari 360.


Ferrari F430 didukung dengan mesin V8 4.3-liter yang mampu menghasilkan tenaga 483 hp dengan torsi maksimum 465 Nm. Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam dibutuhkan waktu hanya 3,9 detik, adapun kecepatan puncak mencapai 319 km/jam. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya