Heboh, Model Vulgar Pamer Lamborghini Taipan China

Seorang model berpose vulgar di Lamborghini
Sumber :
  • Car News China
VIVAnews
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
- Masyarakat China kembali digegerkan dengan kehadiran seorang model wanita dengan busana nyaris telanjang memamerkan Lamborghini.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Dilansir
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Carnewschina , Jumat 22 Maret 2013, model wanita berpakaian amat minim berpose di sebelah Lamborghini Gallardo hitam milik seorang taipan China yang terparkir di sebuah taman di China.


Tidak dijelaskan secara detail lokasi taman dan identitas dari model tersebut. Namun, model itu sengaja dihadirkan untuk sesi foto sekaligus memamerkan mobil Lamborghini yang dimiliki para taipan China.


Sontak, peristiwa ini mengingatkan kembali skandal model bernama Gan Lulu di pameran Beijing Auto Show tahun lalu. Di mana, pakaian yang digunakannya luar biasa minim dan memperlihatkan setiap lekuk tubuh. Dan, pakaian yang digunakan Gan Lulu serupa dengan model di Lamborghini itu.


Media-media di China pun mengkritik dengan mengatakan produsen kendaraan telah menjual "daging", bukan mesin di pameran tersebut.


Dan kini, kritikan kembali dilancarkan kepada para pemilik Lamborghini di negeri Tirai Bambu itu. Mereka dinilai telah melanggar norma kesusilaan, apalagi hal itu dilakukan di tempat umum. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya