Mobil Sport Audi 'Terbang' dan Menancap di Tembok Rumah

Kecelakaan maut mobil sport Audi TT
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari
– Seorang pengemudi berusia 20 tahun harus dilarikan ke rumah sakit, setelah mobil sport Audi TT berkelir merah yang dikendarai terbang dan 'menancap' tembok rumah di jalan Long Meadow, Lowestoft, Inggris.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Dilansir
IPI Sebut Pemulung Ujung Tombak Pengumpulan Sampah tapi Banyak yang Tidak Mengapresiasi
BBC , Senin 25 Maret 2013, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.45 dini hari itu, membuat si pengemudi yang tidak disebutkan namanya mengalami luka serius terutama di bagian kepala.


Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit James Paget dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Addenbroke. Saat melakukan evekuasi, butuh waktu lama tim medis menyelamatkannya. Demikian juga dengan proses evakuasi mobil asal Jerman tersebut yang 'menancap' di tembok.


Beruntung, penghuni rumah tak mengalami luka sedikit pun. Karena sedang tidak berada di dekat tempat kecelakaan.


Terry Howard, yang tinggal di seberang lokasi kecelakaan, mengatakan dirinya terbangun dari tidur setelah mendengar suara kencang yang mirip sebuah ledakan. "Suara sangat keras, mirip dengan ledakan. Aku tidak bisa melihat banyak, hanya melihat lampu indikator berkedip di seberang jalan," kata Howard.


Banyak yang berspekulasi, peristiwa tersebut terjadi lantaran pengemudi membetot gas Audi TT terlalu dalam, sehingga hilang kendali dan menabrak trotar. Mobil kemudian menabrak bagian kap serta kaca mobil BMW yang sedang terparkir, dan akhirnya menancap di sebuah tembok rumah milik warga.


"Pada tahap awal ini kita tidak bisa berspekulasi mengenai apa yang menyebabkan kecelakaan itu. Terlalu dini untuk mengatakan apakah kecelakaan tersebut terkait cuaca atau tidak, ini semua akan membuat bagian dari penyelidikan," kata Bob Patterson, juru bicara kepolisian setempat.


Kecelakaan maut mobil sport Audi TT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya