Apes, Lamborghini Rp2 Miliar Ditubruk Pikap China

Lamborghini Gallardo mengalami kecelakaan di China
Sumber :
  • Car News China

VIVAnews - Hampir setiap minggu ada saja kecelakaan menimpa supercar di China. Insidennya beragam, mulai dari terbakar, menabrak, hingga ditabrak. Dilansir Car News China, Senin 25 Maret 2013, kali ini giliran Lamborghini Gallardo berkelir orange dihantam sebuah mobil pikap butut milik Departemen Layanan Publikd di Kota Guangzhoe, Guangdong, China.

"Beruntung", akibat peristiwa itu, bukan Lamborghini yang rusak parah, melainkan pikap buatan asli China itu yang ringsek di bagian grille dan sisi kiri depannya. Toh demikian, meski hanya lecet-lecet di bagian pintu kanan, pemilik supercar itu dipastikan merogoh kocek lumayan dalam untuk memperbaiki dan mengecetnya ulang.  

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Juga, belum diketahui siapa yang menyebabkan kecelakaan itu.

Sekedar informasi, generasi Lambo Gallardo pertama diluncurkan pada akhir 2005. Pada saat itu, Gallardo dilengkapi mesin V10 berkapasitas 4961cc yang dikembangkan berdasarkan 4.2 liter V8. Mobil yang dibanderol Rp2 miliar ini bisa melesat dari titik 0 ke titik 100 km/jam dalam tempo sekitar 3,4 detik dan mencapai 200 km/jam dalam 10,4 detik. Adapun kecepatan maksimalnya bisa digenjot hingga 320 km/jam. (kd)

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024