INAPA, Pameran Suku Cadang Terlengkap ASEAN di Kemayoran

Pameran ini diikuti 980 peserta dari 25 negara.

Selasa, 26 Maret 2013, 12:33 Sandy Adam Mahaputra
International Auto Part, Accecories and Equip Exhibition (INAPA)
International Auto Part, Accecories and Equip Exhibition (INAPA) (ANTARA/ Rosa Panggabean)
VIVAnews - Pameran suku cadang dan aksesori industri otomotif berskala internasional, INAPA 2013, kembali digelar PT Global Expo Management (GEM Indonesia) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, yang berlangsung mulai 26 hingga 29 Maret 2013 itu menyuguhkan kebutuhan industri otomotif, dari produk, aksesori, dan peralatan kendaraan terbesar.

Berkat besarnya pasar otomotif Indonesia, peserta ajang tahunan yang sudah masuk tahun ke-5 ini meningkat menjadi 980 peserta dari 25 negara. Tahun sebelumnya, ajang ini hanya diikuti 821 exhibitor dari 21 negara.

Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementerian Perindustrian, Triharso, dalam sambutannya pada pembukaan INAPA 2013, mengatakan, ajang ini diharapkan bisa terus mengembangkan kemajuan industri otomotif Indonesia.

"Ke depan, kami berharap tidak lagi bergantung kepada industri luar negeri dengan impor berbagai suku cadang dan aksesori otomotif," kata dia.
 
INAPA 2013 ditargetkan dihadiri 50 ribu pengunjung dari dalam maupun luar negeri. "Khusus untuk INAPA 2013, kami juga mengajak empat industrial park (Jababeka, Lippo Cikarang, Modern Cikande, dan Deltamas) bergabung di pameran," kata Baki Lee, direktur utama Global Expo Management (GEM Indonesia). (art)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru