Deretan Mobil Superhero KIA Perangi Kelaparan

KIA Sportage Wonder Women
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Produsen mobil asal Korea Selatan, KIA, punya cara unik untuk bisa membetot perhatian pengunjung di perhelatan New York Auto Show 2013, yang akan berlangsung hingga 7 April mendatang. Mereka memamerkan model KIA bertemakan superhero.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Dilansir Carscoops, Senin 1 April 2013, KIA Sportage dibuat menjadi mobil berkarakter "Wonder Woman".

Kemudian, versi "Superman" di KIA Optima Hybrid, "Batman" di KIA Optima, "Aquaman" di KIA Rio Hatchback, "Cyborg" di KIA Forte Hatchback, "Flash" di KIA Forte Coupe, dan "Green Lantern" di KIA Soul.

Model-model ini dipamerkan tidak hanya sebatas untuk mendongkrak penjualan. Karena, semuanya dibuat guna mendukung kegiatan amal yang dibuat oleh rumah produksi DC Entertainment yang bertajuk "We Can Be Heroes". Tujuannya membantu keluarga yang menderita kelaparan di Afrika.

Untuk model KIA Sportage "Wonder Woman" memiliki grafis cantik yang merepresentasikan karakter dari superhero wanita tersebut. Warna bodinya  didominasi merah marun, biru, emas, dan penggunaan motif bintang. Di bagian gril berdesain lambang khas Wonder Woman.

"Seperti kendaraan lainnya yang terinspirasi dari karakter di Justice League, KIA Sportage 'Wonder Woman' ini menandakan sebuah kolaborasi yang bermakna antara mobil dan budaya pop," kata Wakil Presiden Eksekutif KIA Motors America, Michael Sprague.

KIA juga mengatakan, mereka akan membuat satu mobil lain dengan desain yang akan menggabungkan semua karakter tersebut dalam satu mobil. (art)

Modifikasi Kia Optima menjadi mobil Batman

VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024