Ini Penyebab Ribuan Mirage Ditarik di Indonesia

Peluncuran Mobil Mitsubishi Mirage
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
- Sebanyak 1.775 unit Mitsubishi Mirage tipe Exceed dengan masa periode produksi sebelum 26 January 2013, yang beredar di Indonesia, harus ditarik kembali (recall) lantaran ditemukan masalah di salah satu komponennya.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia mengaku menemukan ketidaksempurnaan pada
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!
waterproof harness di 'Front Wheel Speed Sensor' Mirage Exceed.


"Adanya ketidaksempurnaan pada bagian ini dapat mengurangi performa sistem pengereman pada Mirage Exceed, yang telah dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System)," demikian pernyataan resmi KTB yang diterima
VIVAnews
, Rabu 3 April 2013.


Konsumen yang kendaraannya terkena recall akan menerima surat undangan dari PT. KTB melalui dealer resmi Mitsubishi untuk melaksanakan penggantian 'Front Wheel Speed Sensor' secara cuma–cuma alias gratis.


"Untuk Vehicle Identification Number (VIN) dari unit kendaraan Mirage Exceed bisa dikonfirmasikan melalui dealer resmi Mitsubishi".


Perbaikan yang memakan waktu kurang lebih 90 menit itu, akan dimulai pada pertengahan April 2013 di dealer resmi Mitsubishi. KTB mengklaim hingga saat ini, belum ada laporan terjadinya kecelakaan akibat masalah tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya