Suzuki Permak Tampilan Inazuma

Motor 250cc ini diproduksi di China.

Selasa, 9 April 2013, 11:08 Sandy Adam Mahaputra
Suzuki Inazuma semi fairing
Suzuki Inazuma semi fairing (motorcycle.com)
VIVAnews - Produsen motor asal Jepang, Suzuki, bakal memproduksi varian GW250 atau Inazuma dengan tambahan semi fairing untuk pasar Asia dan Eropa.

Dilansir Motorcycle, Selasa 9 April 2013, tak hanya menggunakan semi fairing, motor yang diproduksi di China ini juga dilengkapi dengan kaca depan.

Rencananya, Suzuki Inazuma semi fairing akan mendebut di ajang pameran Shanghai Auto Show, yang berlangsung 20 April 2013.

Inazuma semi fairing memiliki setang lebih tinggi dari versi standar, yang akan membuat posisi berkendara jadi lebih tegak dan nyaman. Selain itu, ada penambahan wind protection yang cocok untuk berkendara jarak jauh.

Suzuki Inazuma semi fairing akan memiliki setang lebih tinggi dari versi standarnya, sehingga akan membuat posisi berkendara menjadi lebih tegak dan nyaman. Selain itu, ada penambahan wind protection yang cocok untuk berkendara jarak jauh.

Motor ini dipersenjatai mesin injeksi dengan kapasitas 248cc yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8500 rpm dan torsi 16 ft-lb pada 6500 rpm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi enam percepatan, bersama knalpot ganda, suspensi depan telescopic fork serta suspensi belakang yang bisa diatur tujuh level.

Diketahui, prototipe Suzuki Inazuma semi fairing telah dipamerkan di China International Motorcycle Trade Exhibition (CIMAMotor) pada tahun lalu. Model itu diproduksi oleh Haojue, sebuah perusahaan patungan antara Suzuki dan produsen motor terkemuka China. Saat itu, Inazuma bergaya motor polisi ini diberi nama GW250J.

Nantinya, Inazuma semi fairing akan melayani kebutuhan kepolisian China sebagai sepeda motor patroli. (art)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id