Beradegan Syur di Jalan, Pasangan Ini Terekam Mobil Google

Keduanya nekat bercinta di tepi jalan raya pada siang hari.

Jum'at, 12 April 2013, 05:30 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Foto adegan hot yang ditangkap kamera Google Street View
Foto adegan hot yang ditangkap kamera Google Street View (News.co.au)

VIVAnews – Entah apa yang dipikirkan oleh sepasang kekasih ini. Keduanya nekat bercinta di tepi jalan raya pada siang hari.

Mungkin mereka mengira aksi itu tidak akan diketahui orang lain, lantaran jalanan tersebut sepi dari kendaraan yang lalu lalang. Tapi, sialnya, aksi itu justru terekam kamera mobil Google Street View yang tengah melintas.

Dilansir Mirror dan News.com.au, Kamis 11 April 2013, sepasang kekasih yang tidak diketahui identitasnya itu berhubungan intim di depan mobil BMW berwarna silver yang dikendarainya, dan diparkir di pinggir jalan raya Dukes Highway, Keith, Australia Selatan.

Kejadian tersebut tertangkap kamera mobil Google Street View. Meski telah melihat keberadaan mobil tersebut, keduanya justru cuek dan tetap melanjutkan aksinya.

Lebih parahnya, pasangan pria justru bergaya sambil menenggak bir. Sementara itu, yang wanita berpegangan di mobil dan melambaikan tangan ke arah kamera mobil Google.

Kejadian seperti ini bukan yang pertama kalinya. Google Street View juga pernah merekam adegan syur di jalanan kota Manchester, Inggris.

Mobil Google Street View memang dilengkapi sebuah kamera panorama, hal itu dirancang agar mampu menangkap setiap sudut jalan kota untuk menghasilkan pemetaan yang lebih jelas dan luas. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
onlinejaya.com
12/04/2013
Somplaaaaaakkkkk....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id