Lamborghini Ganador Hasil Desain Mahasiswa

Lamborghini Ganador
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews
Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
– Seorang mahasiswa berkolaborasi dengan perusahaan supercar, asal Italia, Lamborghini, membuat desain sebuah mobil yang diberi nama Lamborghini Ganador.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Mohammad Hossein Amini Yekta, pria beruntung ini merupakan mahasiswa yang menuntut ilmu di Scuola Politecnica di Design (SPD), Milan, Italia.
4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs


Dilansir
Carbuzz
, Senin 15 April 2013, meski sekedar mobil konsep, Lamborghini Ganador memberikan kesan impresif dan agresif, hal itu terlihat pada ciri khas sebuah Lamborghini ditambah garis-garis bodi yang lebih tegas.


Dengan keberadaan garis miring yang mengitari supercar tersebut, Lamborghini Ganador seperti memiliki dua bagian terpisah, antara atas dan bawah. Kedua garis terlihat simetris.


Tidak hanya itu, desain dari mobil konsep ini terlihat aerodinamis, hal tersebut dipertegas dengan lekukan bodi dan jendela samping lebih menjorok ke dalam. Hal itu dibuat agar dapat mengurangi tekanan angin.


Konsep desain seperti ini pertama kali terlihat pada mobil konsep Bertone Stratos Zero di 1970, yang juga terinspirasi dari mahasiswa untuk menciptakan mobil yang elegan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya