Wanita Ini Hampir Tewas saat Mobilnya Kejatuhan Barang dari Truk

Wanita ini hampir tewas, setelah mobilnya kejatuhan barang dari truk
Sumber :
  • Carscoops
VIVAnews - Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, hampir tewas setelah mobil sedan yang dikendarainya kejatuhan mesin yang sangat berat dari sebuah truk yang terdapat di depannya.
PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Dilansir Carscoop, Senin 15 April 2013, peristiwa mengerikan itu terjadi pada Rabu malam lalu di Biscayne Boulevard, Interstate 395 overpass, Miami, AS.
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Menurut laporan setempat, insiden tersebut terjadi karena si pengemudi truk mengabaikan izin mengangkut barang bawaan yang berlebihan.
BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

Akibat peristiwa tersebut, Honda Accord yang tepat dibelakang truk tersebut mengalami kerusakan cukup parah kejatuhan mesin yang diangkut tersebut. Terutama, pada bagian depan hingga kursi si pengemudi.

Beruntung, wanita yang tidak disebutkan namanya yang mengendarai sedan Jepang itu tidak mengalami luka, karena saat kejadian dirinya langsung melompat ke kursi penumpang bagian belakang.

Sekedar informasi, Accord merupakan sedan premium besutan Honda. Honda Accord sendiri pertama meluncur pada 1976 dan hingga saat ini masih diproduksi.

Generasi pertama Honda Accord mulai diperkenalkan pada 7 Mei 1976, saat itu, mobil ini juga memiliki seri hatchback (1979-1981) yang memiliki tiga pintu untuk pasar Amerika Utara.

Honda Accord bersaing dengan kompetitor lainnya seperti Toyota Corona, Nissan Stanza, Mazda Capella dan Mitsubishi Galant.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya