Audi Bakal Punya Fitur Pencari SPBU Murah

Audi S8 David Beckham
Sumber :
  • Inautonews.com
VIVAnews - Berbeda dengan di Indonesia, sebelum adanya pasar bebas, harga bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah negara memang dipengaruhi harga minyak mentah dunia.
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Dengan demikian, harga BBM di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) sering berbeda dan kerap kali mengalami peningkatan tanpa adanya pemberitahuan.
Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Hal itu yang membuat perusahan asal Jerman, Audi menerapkan fitur yang mampu memberikan informasi tentang harga termurah di SPBU yang disebut refuelling stop service.
Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Dilansir situs resmi Audi, Selasa 16 April 2013, fitur yang disambungkan melalui layanan online tersebut akan tersedia pada jenis keluarga Audi A3 yang dilengkapi perangkat Audi connect melalui telephone gengam atau bluetooth.

Adanya fitur ini, pemilik Audi memiliki database onlinde daftar SPBU termurah yang berada paling dekat, serta mencari lokasi SPBU sesuai keinginan. Audi juga tengah memperimbangkan jenis bahan bakar yang digunakan mobil keluarga A3.

Selain model A3, Audi juga akan menyediakannya pada deretean lineup lainnya di masa depan, seperti A1, A4, A5, A6, A7, A8, Q3, Q5 dan Q7.

Refuelling stop service bukanlah satu-satunya layanan yang membantu membuat mengemudi lebih ekonomis, begitu juga informasi lalu lintas online.

Layanan ini juga dapat menampilkan kondisi lalu lintas real-time sepanjang rute yang dipilih dan menyarankan jalan memutar yang tersedia jika diperlukan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya