Parkir Unik Anti Maling untuk Sepeda Motor

Parkir Unik Buat Sepeda Motor
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews – Mencari tempat parkir untuk sepeda motor di pusat keramaian seperti tempat perbelanjaan atau kantor bukan perkara murah.

Tingginya populasi kendaraan bermotor tidak lagi sebanding dengan lahan parkir yang disediakan. Alhasil, banyak dari mereka menghabiskan waktu cukup banyak untuk mendapatkan parkir.

Tapi, kini telah ditemukan sebuah konsep cukup menarik untuk parkir sepeda motor. Konsep tempat parkir ini diberi nama Moto Parking, yang dapat diterapkan di hampir sudut kota.

Dilansir Autoevolution, Rabu 17 April 2013, Moto Parking tidak membutuhkan lahan yang luas, karena bisa memanfaatkan ruang kosong di sudut-sudut pusat keramaian. Biar aman dari maling, setiap motor yang terparkir akan disediakan sebuah rantai untuk mengunci ban depan motor.

Menariknya lagi, tersedia sebuah boks berukuran 245 sampai 85 liter untuk menyimpan barang-barang bawaan pengendara. Boks ini mampu menyimpan helm, sepatu, jaket, bahkan keranjang belanjaan.
 
Satu lagi yang membuat tempat parkir ini menarik adalah boksnya bisa menjadi tempat perusahaan beriklan produknya. Tentu ini dapat lebih menguntungkan pengelola guna menekan operasional biaya parkir. (art)

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024