Curi Truk, Pemuda Ini Mengaku Dikejar Mayat Hidup

Jerimiah Hartline
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVAnews
Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK
– Mayat hidup atau zombie memang hanya ada di sebuah film. Namun, seorang pemuda bernama Jerimiah Hartline percaya bahwa Zombie itu nyata.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Dilansir
Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan
Huffington Post dan
Autoblog
, Rabu 17 April 2013, Hartline yang kini berusia 19 tahun beberapa waktu lalu ditangkap polisi California, karena mencuri sebuah truk kontainer berisi stroberi di California
highway
, Amerika Serikat.


Peristiwa tersebut berawal saat sopir truk Daniel Martinez memberikan tumpangan kepada Hartline di Tennessee, karena menuju arah yang sama, yaitu San Diego.


Di tengah perjalanan, truk mengalami masalah, Martinez pun berhenti untuk memeriksa. Tiba-tiba Hartline melompat ke kursi kemudi, dan truk langsung dibawa kabur.


Saat melaju, Hartline mengemudikan dengan liar dan ugal-ugalan. Hal itu mengakibatkan beberapa mobil penumpang rusak karena ditabrak, seperti Toyota Tacoma, Toyota 4Runner, Mercedes-Benz, Ford Taurus, dan Honda Accord. Menurut media lokal, tujuh orang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.


Tidak lama kemudian, unit patroli polisi California akhirnya berhasil menghentikan truk dan menangkap pria berambut ikal tersebut.


Kepada polisi, Hartline mengaku melakukan aksi gila itu lantaran dikejar zombie. "Dia ditangkap di tempat kejadian kecelakaan dan tampaknya berada dalam keadaan yang berubah, dia mengklaim sedang dikejar oleh zombie," kata Nathan Baer, petugas patroli California.


Alasan itu jelas konyol dan mengada-ada. Belakangan baru diketahui, Hartline melakukan aksi itu di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.


Kini, Hartline harus siap mendekam di bui, lantaran menghadapi tuduhan pencurian kendaraan, mengemudi ugal-ugalan, tabrak lari, hingga mengemudi tanpa memiliki SIM. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya