Honda Pamerkan Penantang Toyota Alphard

Concept M cukup garang dan sporty untuk ukuran mobil keluarga.

Senin, 22 April 2013, 17:59 Sandy Adam Mahaputra
Honda Concept M
Honda Concept M (Indianautosblog.com)

VIVAnews - Tak mau kalah dengan Toyota, raksasa otomotif Jepang lainnya, Honda juga unjuk gigi di ajang Shanghai Motor Show 2013. Mereka memamerkan MPV (Multi Purpose Vehicle) anyar yang kelak menjadi pesaing Toyota Alphard.

Mobil yang diberi nama Concept M ini memiliki bodi yang bongsor. Tampilan depannya cukup garang dan sporty untuk ukuran mobil keluarga.

Desain lampu depan dibuat futuristik, ditambah lagi tampilan grill yang cukup besar. Kesan garang makin terasa dengan mengadopsi saluran udara sarang tawon, mulai dari bemper sampai di bawah lampu depan.

Berdasarkan keterangan Honda di situs resminya, Concept M dibuat di pusat riset dan pengembangan Honda di Jepang, untuk menjawab kebutuhan konsumen di kelas MPV, khususnya di China.

Mobil ini diklaim Honda memiliki nilai lebih yang menawarkan realisasi kenyamanan, kabin yang lapang, syarat teknologi sekaligus menyenangkan dikendarai untuk konsumen. Concept M rencananya diperkenalkan tahun depan.

Pada ajang itu, Honda juga meresmikan nama produksi dari Concept C dan Concept S, keduanya telah muncul pada Beijing Motor Show 2012.

Honda Concept C diberi nama Rider, dan diposisikan sebagai sedan menengah yang menggunakan platform City dan Jazz. Honda Rider bakal dijual Juni tahun ini.

Sementara itu, Concept S yang sudah diperkenalkan tahun lalu dan segera diluncurkan di China, September ini, diberi nama Jade. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id