Ada Tempat Tidur, Bus Ini Cocok untuk Mudik

Megabus dilengkapi berbagai fasilitas
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAnews –
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
Perjalanan menggunakan bus hingga saat ini masih dianggap sebagian orang sangat melelahkan. Jarak yang dirasa sangat jauh, ditambah tempat duduk sempit, dianggap sangat melelahkan dan sulit untuk beristirahat.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Rupanya masalah itu tidak bagi Megabus. Armada yang bentuknya mirip dengan bus dua tingkat atau
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
double decker ini kursinya telah berubah menjadi tempat tidur.


Dilansir
Dailymail
, bus yang ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti, tempat tidur, bantal yang empuk, masker mata dan selimut, sikat dan pasta gigi, minuman gratis. Untuk menikmati fasilitas itu, penumpang diwajibkan membayar 15-60 pound sterling untuk sekali perjalanan.


Perusahaan yang memproduksi Megabus, Stagecoach baru menginvestasikan sepuluh bus. Untuk mengubahnya, masing-masing bus menelan biaya 500.000 pound sterling atau sekitar Rp7,5 miliar.


"Biasanya, ini digunakan hanya untuk bintang pop yang memiliki tempat tidur di dalam bus tur mereka. Sekarang, semua orang bisa mendapatkan keuntungan yang nyaman," kata Director Eksekuti Stagecoach, Sir Brian Souter.


Tak perlu takut terjatuh saat tertidur, karena pada bagian samping telah di beri penyangga berupa jaring agar tubuh tak terjatuh.


Namun sayang, Megabus yang akan resmi diluncurkan musim panas ini, baru akan beroperasi di antara wilayah Victoria dan 11 lokasi Skotlandia-Inggris.


Bus-bus dipastikan akan sanggup menampung lebih dari 1.700 penumpang per pekan. Jika di Indoneisa, tentu saja bus ini sangat cocok untuk para pemudik saat lebaran tiba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya