Eks Presiden PKS: Perjalanan Hidup Uje Spektakuler

Suasana Pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory
Sumber :
VIVAnews
Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan
– Kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori untuk selamanya, Jumat 26 April 2013, mengagetkan semua pihak. Semua kalangan, mulai rekan sesama penceramah, selebritis, politisi, pejabat, hingga masyarakat awam, merasa kehilangan ustaz yang akrab disapa Uje itu.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera yang juga tersangka kasus korupsi suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq, juga ikut berduka cita dengan meninggalnya Ustaz Jeffry.
Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi


“Turut bela sungkawa kepada keluarga beliau, orang yang mendapat keridaan dari Allah. Saya berharap keluarganya bisa tabah menerima kenyataan ini, dan putera-puterinya bisa menjadi pengganti beliau,” kata Luthfi Hasan usai menjalani pemeriksaan di KPK.


Meskipun tidak pernah berhubungan langsung dengan Uje, namun Luthfi Hasan punya kesan mendalam terhadap sosok Uje. Baginya, perjuangan dakwah Uje sangat luar biasa dan menyentuh semua segmen masyarakat. Di samping itu, Uje mampu membina dan membentuk karakter istrinya sehingga keduanya sangat peduli dengan dunia Islam.


“Perjalan hidupnya yang spektakuler, dan berakhir dengan husnul khotimah. Insya Allah. Saya berharap akan muncul kembali ribuan atau bahkan jutaan penerus dan pengganti Uje,” kata Luthfi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya