Presiden: Selamat Jalan Ustaz Jeffry

Jenazah Ustad Jefri Al Buchori Tiba di Istiqlal
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Ucapan duka cita untuk almarhum Ustaz Jeffry Albuchori atau akrab disapa Uje masih terus mengalir hingga saat ini. Salah satunya datang dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Lewat akun
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Twitter , SBY menyebut Uje sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang. "Kita kehilangan lagi orang baik yang mencerahkan. Selamat jalan Ustadz Jefri, semoga nilai yang disebarkan bisa menginspirasi kita semua," ucap SBY.


Seperti diketahui, meski akun @SBYudhoyono dikelola Staf Khusus Presiden, terkadang SBY pun terjun langsung menulis status. Hal ini ditandai dengan tulisan
*SBY*
di akhir kalimat.


Uje mengalami kecelakaan motor sepulang dari ceramah di Kemang Jumat dini hari.  Motor kawasaki E650 yang dikendarainya menabrak pohon. Nahas itu terjadi di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan,  sekitar pukul 1 dini hari.


Helm
half face
yang melindung kepala Uje terlepas. Kepalanya membentur pohon. Motor terpental sejauh 3-4 meter. Motor dengan cc besar itu rusak parah di bagian kiri. Setang kirinya naik ke atas sampai membentuk huruf L.


Melihat kondisi Uje yang kritis, sang pengawal, sekuriti perumahan dan pemilik warung di dekat lokasi langsung melarikan sang ustaz ke Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, nyawa Uje sudah tidak tertolong.


"Saat ditemukan, posisi beliau telungkup," ujar Kepala Subdit Pembinaan dan Pengakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya