Makam Ustaz Jeffry Ramai Dikunjungi Peziarah

Suasana Pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Setelah dikebumikan Jumat, 26 April 2013 kemarin, makam Ustaz Jeffry Albuchori terus dikunjungi peziarah. Mereka datang ke TPU Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk membacakan doa.

Surya Aini, salah satu warga dari Pejompongan, menyempatkan diri untuk datang sejak pagi Sabtu, 27 April 2013, untuk memberikan doa untuk Uje. Meski tidak kenal secara dekat, tapi ia merasa sangat kehilangan sosok ustaz yang dekat dengan masyarakat itu.

"Yaa kita merasa kehilangan ya, dia sosok yang baik. Ajarannya juga mengena di hati," katanya.

Surya Aini mengaku pernah mengikuti ceramah dan tausiah Uje. Menurutnya, setiap ajarannya sangat mengena di hati dengan bahasa yang mudah dipahami.

"Pernah ikut kalau ada cermah dari dia. Walaupun dia jauh di sana, kita di sini tapi rasanya seperti dekat banget," katanya.

Perkataan yang sama juga disampaikan Ira, warga Kemanggisan yang turut hadir pagi tadi. Ia menyatakan Uje merupakan sosok ustaz yang bisa ngemong.

"Beliau bisa ngemong. Yaa kehilangan seperti kehilangan belahan jiwa," ujarnya.

Dari pantuan VIVAnews, makam Uje makin ramai dikunjungi warga sekitar menjelang siang ini. Mereka melantuntan tahlil, membacakan Surat Yasin, dan Al-Fatihah.

Baca juga:

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diduga mengabaikan Peraturan Presiden tentang pengelolaan sampah menjadi listrik. Heru dinilai membiarkan fasilitas p

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024