Anak Ustaz Jeffry: Abi Sudah Nggak Ada Ya?

Suasana Pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Kepergian mendadak Ustaz Jeffry Albuchori atau akrab disapa Uje meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Istri Uje, Pipik Dian Irawati yang sempat histeris jelang pemakaman sang suami tampak sudah lebih tenang hari ini.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Meski demikian raut sedih masih terpancar dari wajahnya. Pipik mengaku mendapat semangat dari buah hatinya. Terutama anak-anaknya yang sudah besar.

"Kemarin setelah pulang dari makam, anak-anak sudah semangat. Justru mereka menyemangati saya supaya nggak sedih lagi," ucap Pipik saat ditemui di rumah duka, kawasan Rempoa, Tangerang selatan, Sabtu 27 April 2013.

Mantan model sebuah majalah remaja ini menuturkan, anak-anaknya yang sudah beranajak dewasa mengerti bahwa ayah mereka telah meninggal dunia. Namun, tak demikian dengan anaknya yang masih kecil.

"Kalau yang kecil cuma tanya,'Abi sudah nggak ada ya?' Saya hanya jawab. 'Iya doain Abi ya. Tiap salat jangan lupa doain Abi'" ujarnya.

Seperti diketahui Pipik dan Uje dikaruniai empat orang anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. Anak bungsu keduanya lahir pada Mei 2008 lalu.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013