VIDEO: Kamera Mobil Rekam Kecelakaaan Mengerikan Pesawat Boeing

Pesawat itu berhenti di udara lalu menukik dan meledak di tanah.

Rabu, 1 Mei 2013, 18:55 Sandy Adam Mahaputra
Kecelakaan pesawat kargo AS di Afghanistan
Kecelakaan pesawat kargo AS di Afghanistan (Autoblog)

VIVAnews - Kamera di dashboard mobil lagi-lagi berhasil menangkap momen langka sekaligus mengerikan--detik-detik jatuhnya pesawat kargo Boeing 747 di Afghanistan. Pesawat nahas itu jatuh di dekat pangkalan udara Bagram di sebelah utara Kota Kabul, Afganistan.

Di dalam pesawat terdapat tujuh awak (empat pilot, dua mekanik dan satu ahli kargo), dan tidak ada satupun dari mereka yang selamat.

Pesawat itu diketahui milik maskapai penerbangan National Airlines yang berbasis di Florida, AS. Mereka membawa kendaraan dan kargo lainnya sebelum jatuh tak berapa lama setelah lepas landas.

Dilansir Jalopnik, Kamis 1 Mei 2013, di video itu terlihat pesawat sempat berhenti di udara beberapa detik, seperti kehilangan kekuatan mesinnya dan lalu ada pergeseran beban kargo di dalam pesawat, sebelum akhirnya pesawat menukik dan meledak begitu menghunjam tanah, lalu terbakar hebat. 

Lihat videonya di sini.

Ini bukan kali pertama kamera di dashboard mobil berhasil merekam momen penting. Sebelumnnya, seorang pengendara mobil di Rusia secara tak sengaja merekam meteor besar yang tengah melintas di angkasa pada kecepatan tinggi dengan kamera mini di dashboard-nya. (kd)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
audiotherapy
01/05/2013
IKUT PRIHATIN
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id