Galau Ditinggal Kekasih, Balotelli Beli Ferrari Rp3 Miliar

Pacarnya marah karena dijadikan taruhan oleh Super Mario.

Jum'at, 3 Mei 2013, 16:58 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Mario Balotelli bersama pacarnya, model Fanny Robert Neguesha
Mario Balotelli bersama pacarnya, model Fanny Robert Neguesha (REUTERS/Tony Gentile)

VIVAnews – Jalinan kasih antara Mario Balotelli dan Fanny Neguesha, dikabarkan telah usai. Salah satu penyebabnya, pemain AC Milan itu menawarkan kepada semua pemain Real Madrid untuk tidur dengan kekasihnya, dengan syarat bisa mengalahkan Borussia Dortmund.

"Jika Real Madrid bisa bangkit dengan mengalahkan Borussia Dortmund dan melaju ke final Liga Champions, saya akan mempersilahkan pacar saya tidur dengan seluruh pemain Madrid," kata Balotelli kala itu.

Akibat pernyataan sembrono itu, Fanny yang berprofesi sebagai model marah dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Model asal Belgia tersebut menganggap Balotelli tidak menghargai dirinya.

Keputusan Fanny menyudahi jalinan kasih bersama Balotelli rupanya membuat mantan pemain Manchester City itu galau. Dilansir NDTV Sport, Jumat 3 Mei 2013, Super Mario--julukan Balotelli menghibur dirinya sendiri dengan terapi belanja.

Tak tangung-tanggung, pria berusia 22 tahun itu membeli supercar keluaran Italia, yaitu Ferrari F450. Mobil super tersebut dibelinya dengan harga 200.000 poundsterling atau sekitar Rp3 miliar.

Sekedar Informasi, Ferrari F450 merupakan supercar yang diciptakan sebagai penerus Ferrari F430.  Supercar ini memiliki tampilan lebih agresif, meski masih menggunakan bodi F430.

Untuk jantung pacu, F450 dilengkapi KERS (Kinetic Energy Recovery System), serta mengusung mesin V8 berkapasitas 4.6 liter dengan tenaga 520 Hp. Mesin itu dikawinkan dengan dual-clutch 7-speed transmission.

Adanya Ferrari F450 menambah koleksi mobil dengan banderol selangit milik Balotelli. Dia diketahui sudah memiliki Ferrari 458 Spider, Bentley Continental GT, Maserati GT, Audi R8 V10, dan Range Rover Evoque. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id