Motor India Ini Diuji Lewati 7 Danau Besar Sumatera

Ada empat riders yang mengendarai TVS Apache RTR 180 cc.

Senin, 6 Mei 2013, 15:50 Sandy Adam Mahaputra
Tim ekspedisi Sap7aranu
Tim ekspedisi Sap7aranu (Dokumentasi TVS Indonesia)
VIVAnews - Tim ekspedisi Sap7aranu (Saptaranu) Nusantaride Exploration memulai perjalanannya menjelajah tujuh danau besar di Sumatera. Ekspedisi yang memakan waktu 50 hari ini memiliki jarak tempuh mencapai 8.000 kilometer.
 
Perjalanan panjang ini akan diikuti empat riders yang mengendarai TVS Apache RTR 180 cc, yakni Riza Amrullah, Andry Berlianto, Yeremia Exlesia Theorandaru dan Adi Imaduddin.

Tempat start dimulai dari pelataran kantor TVS Motor Company Indonesia Jalan HR Rasuna Said Kav.C5, Jakarta. Rombongan Saptaranu dilepas langsung oleh R. Anandakrishnan Presiden Direktur PT.TVS Motor Company Indonesia.

"TVS Motor adalah brand yang paling dipercaya di negara asalnya, India. Melalui tim ekspedisi Sap7aranu ini akan membuktikan ketangguhan TVS Apache RTR sebagai salah satu brand varian sport TVS Motor," kata R. Anandakrishnan, Senin 6 Mei 2013.

Ia menambahkan ketangguhan TVS Apache RTR dapat dibuktikan karena harus melalui rintangan dan kondisi jalanan yang kurang baik, sulit dan terpencil.

Tim ekspedisi Sap7aranu dalam perjalanannya juga akan singgah menemui para pecinta sepeda motor TVS, yakni anggota komunitas TVS Motor yang tergabung dalam TVS Motor Community (TMC) di beberapa dealer TVS Motor di TVS Padangsidimpuan, TVS Banda Aceh, TVS Palembang dan TVS Bandar Lampung.

Tim ekspedisi diperkirakan akan kembali ke Jakarta pada 23 Juni 2013. Selain TVS Motor sebagai brand pendukung ekspedisi Sap7aranu Nusantara Lakexploration ini, brand pendukung lainnya adalah yakni Respiro, 7Gear, Sinnob, Eiger Adventure dan konsultan safety riding Jakarta Road Survival (JRS). (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru