Berapa Harga Termurah Sedan Vios Generasi Baru?

All New Vios memiliki tampilan lebih segar, modern, dan agresif.

Selasa, 7 Mei 2013, 05:34 Sandy Adam Mahaputra
 Tampilan belakang All New Vios
Tampilan belakang All New Vios (VIVAnews/Herdi Muhardi)

VIVAnews - Toyota Astra Motor (TAM), hari ini, resmi membuka selubung generasi baru dari sedan entry level mereka, Vios. Untuk tipe terendah (E) akan dibanderol Rp242,5 juta.

All New Vios memiliki tampilan lebih segar, modern, dan agresif dari generasi sebelumnya. "Informasi terakhir untuk harga kalau tidak ada perubahan, yaitu mulai dari Rp242,5 untuk tipe E transmisi manual, dan Rp272,5 tipe G transmisi matik," kata seorang sumber VIVAnews di Auto2000--main dealer Toyota.

Sekedar informasi, Vios yang beredar sekarang dijual paling murah Rp221,95 juta dan termahal Rp269,05 juta. Kabarnya, All New Vios akan terdiri dari tipe yaitu E, G, dan TRD.

Sepintas, wajah All New Vios merupakan gabungan dari New Altis, Auris, dan mobil konsep Toyota Furia. Itu bisa dilihat dari fascia depan yang mengintegrasikan gril dan lampu (gril trapezoid).

Desain bagian belakang juga terlihat lebih besar. Lampu belakang dibuat seolah menyatu dengan bodi, sehingga terlihat lebih menarik dipandang.

Vios anyar memiliki dimensi lebih panjang 10 sentimeter dibandingkan generasi saat ini. Sedangkan untuk wheelbase tidak ada perbedaan.

Untuk sektor dapur pacu, Toyota tetap membenamkan mesin 1NZ-FE 1,5 liter dengan tenaga 109 hp pada 6000 rpm dan 141 Nm pada 4200 Nm. Mesin itu dipadukan dengan pilihan transmisi manual atau otomatis.

Untuk fitur keamanan terdapat rem ABS dan dua airbag di depan. Mobil ini akan diimpor dari Thailand. (adi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru