OTOMOTIF

Vitalia Shesya: Mas Ahmad Suka Kasih Uang Jajan Rp3 Juta

Vita membantah terima transferan Rp 250 juta dari Ahmad Fathanah.
Rabu, 8 Mei 2013
Oleh : Suryanta Bakti Susila
Vitalia Shesya
VIVAnews - Vitalia Shesya membantah menerima Rp200-250 juta dari Ahmad Fathanah, tersangka korupsi pengurusan impor daging sapi di Kementrian Pertanian itu. "Itu tidak benar sama sekali," kata Vitalia dalam wawancara di tvOne, Rabu 8 Mei 2013.

Namun demikian, Vita mengaku menerima uang dalam jumlah lebih kecil dan diberikan beberapa kali. "Mas Ahmad suka menolong, lebih sering kasih aku hadiah. Uang jajan untuk anak-anak aku Rp3 juta, dia kasih perhatian, dia baik sama Vita dan anak-anak, lama-lama kita simpatik," katanya. 

Vita mengaku lebih sering diberikan hadiah berupa barang daripada uang. Dua hadiah yang mencolok adalah jam mewah seharga Rp70 juta dan sebuah mobil Honda Jazz. 

Jam tangan itu dia peroleh saat dia bertemu dengan Ahmad Fathanah di sebuah pusat perbelanjaan. "Dia bilang: Vit, jam tangan kamu itu apa? Jangan pakai jam tangan itu lah. Ganti," kata Vita mengutip perkataan Ahmad. 

Saat itu juga, Ahmad Fathanah membelikan Vita jam tangan merek Chopard seharga Rp70 juta. Vita mengaku kaget karena menurutnya harga jam tangan itu kemahalan. "Enggak apa-apa Vit, ini buat kamu," kata Vita mengutip jawaban Ahmad Fathanah. 

Sedangkan mobil Honda Jazz putih, kata Vita, dibelikan Fathanah untuk anak-anak Vita. Dia sendiri mengaku tidak ikut membeli mobil tersebut. "Tapi, saya yang minta warna putih karena saya suka warna putih," jelasnya. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found