Adu Kuat Angkat Skutik Trail X-Ride Terlama

Lomba angkat motor X-Ride terlama
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

VIVAnews - Yamaha Indonesia terus gencar memasarkan skutik bergenre trail, X-Ride, di pasar motor nasional. Berbagai cara dilakukan untuk bisa menggaet konsumen.

Mulai dari menggelar lomba memegang X-Ride selama dua jam, dan yang terbaru mengangkat motor itu selama empat jam.

Lomba itu berlangsung saat grand launching X-Ride di Jambi Town Square, akhir pekan lalu. Kompetisi angkat motor X-Ride terlama di acara itu jadi daya tarik luar biasa, karena pertama dilakukan di Jambi.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Peserta 16 orang, di mana satu tim ada empat orang. Juara lomba ini berhasil mengangkat motor X-Ride selama empat jam di tengah panas terik Matahari.

"Jambi merupakan area penting bagi market Yamaha X-Ride, sebagai motor matik adventure sesuai kondisi geografis kota itu yang ekstrem dengan akses jalan tidak mudah," kata Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jambi dalam keterangan tertulis, Selasa 21 Mei 2013.

Rangkaian acara grand launching dimulai dengan turing motor injeksi Yamaha menggunakan X-Ride, Jupiter Z1, Xeon, dan V-Ixion. Rute yang dilewati cukup ekstrem, sehingga peserta bisa merasakan langsung ketangguhan motor itu.

Touring itu diikuti tim karyawan Yamaha DDS Jambi, kepala cabang dealer resmi Yamaha DDS Jambi, media lokal, dan beberapa perwakilan masyarakat setempat. Mengambil start dari kantor FSS Jambi dan finis di situs percandian Muara Jambi.

Yamaha X-Ride dibanderol Rp14,4 juta untuk versi standar, special edition (tambahan 3 aksesoris) Rp15 juta, dan special adventure Rp16,56 juta (full 13 aksesoris). Semua harga berstatus on the road Jabodetabek.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Yamaha mengklaim X-Ride memiliki akselerasi bawah dan tarikannya lebih spontan pada jarak 0-50 meter. (art)

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024