Nissan X-Gear Baru Bisa Muat 7 Penumpang

Tambahan kursi belakang dapat memaksimalkan penjualan.

Selasa, 21 Mei 2013, 18:03 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
All New Nissan Grand Livina
All New Nissan Grand Livina (VIVAnews/Herdi Muhardi)
VIVAnews - Nissan Motor Indonesia (NMI) segera meluncurkan All New Grand Livina akhir bulan ini. Selain melakukan perubahan pada mesin, interior, ekterior, dan fitur, mereka juga menghadirkan Grand Livina X-Gear dengan kapasitas tujuh penumpang.

Menurut Vice President National Sales & Marketing NMI Yoshiya Horigome, Grand Livina X-Gear dengan tambahan baris ketiga merupakan strategi marketing untuk memperluas peluang dan kesempatan penjualan Nissan di Tanah Air.

"Tidak ada produk yang sama dalam kelas ini selain X-Gear. Kami yakin akan diterima," kata Horigome di acara media 'First Drive All Nissan Grand Livina', sirkuit sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 21 Mei 2013.

Horigome mengatakan, tambahan kursi belakang dapat memaksimalkan penjualan, terlebih lagi pasar MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia sangat besar.

Untuk dimensi All New Nissan Grand Livina, tidak jauh berbeda dengan model terdahulu. "Dimensi panjang dan lebar bertambah sedikit harus disesuaikan dengan desain bamper, karena ban saat ini menggunakan ukuran 16 inci. Sedangkan tinggi dan ground clerance tidak berubah," ungkap Horigome.

All New Nissan Grand Livina X-Gear memiliki target berbeda dengan Grand Livina. "Ini untuk yang suka outdoor," tambah dia.

Nissan mengklaim All New Grand Livina X-Gear lebih irit bahan bakar. Hal itu dikarenakan mesin terbaru HR15DE dengan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission).


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id