Mobil Patroli Tercepat Sejagat di Dubai Ternyata Palsu

Bugatti Veyron jadi mobil patroli polisi Dubai
Sumber :
  • motorauthority.com
VIVAnews
Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?
– Beberapa waktu lalu beredar foto di dunia maya, di mana Bugatti Veyron menjadi kendaraan patroli polisi Dubai. Tapi belakangan diketahui itu semua ternyata palsu.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Dilansir
Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Carbuzz , Kamis 23 Mei 2013, kebohongan itu terungkap berkat Afzal Kahn yang merupakan pendiri dan pemiliki perusahaan Kahn Design.


Menurut Kahn, Veyron berkelir putih dengan corak kepolisian Dubai adalah palsu. Hal itu tidak lebih dari hasil sebuah editan
photoshop
.


Uniknya, Afzal Khan adalah pemilik dari Bugatti Veyron yang fotonya 'dimodifikasi' tersebut. Veyron milik Khan berkelir putih, dan foto tersebut diambil dengan posisi dan latar belakang yang sama.


Pejabat kepolisian Dubai juga mengakui, penambahan armada baru mengggunakan Bugatti Veyron tidaklah benar.


Namun, mereka tidak menampik jika kepolisian Dubai mungkin saja menambah supercar asal Prancis itu sebagai armada patroli, meski tidak dalam waktu dekat.


Semua orang langsung percaya dengan keberadaan mobil tercepat sejagat menjadi armada patroli pasalnya kepolisian Dubai memang telah memiliki beberapa mobil hebat, seperti Chevrolet Camaro, Ferrari FF, Aston Martin One-77, dan Lamborghini Aventador.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya