Bintang 'Fast & Furious 6' Kaget Harga Mobil di Singapura Selangit

Premiere Fast & Furious 6
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAnews
Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara
- Bintang 'Fast & Furious 6', Vin Diesel terkejut mengetahui mahalnya harga mobil di Singapura. Hal tersebut terungkap setelah Vin dan para aktor lainnya di film itu tengah diwawancarai oleh
TheStraitsTimes
Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
dalam rangka promosi film.
Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Mereka mengikuti sejumlah kuis pertanyaan untuk menebak harga sejumlah mobil di Singapura. Hasilnya, semua jawaban mereka salah.


"Apa? Honda Accord US$130.000? Toyota Prius US$154.000? Jangan beli mobil di Singapura," kata Vin ketika mengetahui harganya.


Vin menebak harga Accord US$70.000 dan US$50.000 untuk Prius. Aktor Luke Evans juga terkejut ketika mengetahui harga Honda Accord setinggi itu, begitu pun juga dengan dua aktris cantik Michelle Rodriguez dan Gina Carano.


"Nissan Sentra US$90.000 dan Subaru BRZ US$130.000. Bukankah keduanya merek Jepang?, bukan dari wilayah Pasifik," ujar Michelle yang berperan sebagai Letty dalam film tersebut.


Yang lebih membuatnya terkejut ketika mengetahui BMW 6-Series dibanderol US$330.000. "Kita dipaksa menikmati mobil biasa seharga Bentley," kata dia.


Pemerintah Singapura diketahui sengaja memberi harga yang tinggi dalam perizinan mobil baru, demi mengurangi kemacetan lalu lintas di Singapura.


(Sumber: Japolnik, eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya