Chevy Spin Mulai Gebrak Indonesia Timur

Chevrolet Spin diluncurkan di Makasar
Sumber :
  • Dokumentasi General Motors (GM) Indonesia
VIVAnews
Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia
- Chevrolet Spin mulai diperkenalkan di Makassar, Sulawesi Selatan. Tak hanya melakukan ceremony, General Motors (GM) Indonesia juga mengajak sejumlah jurnalis lokal untuk langsung merasakan MPV anyar yang berhadapan melawan Avanza-Xenia dan Ertiga.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

Berlangsung di Trans Mall Makassar, awak media diajak bereksplorasi dengan mobil keluarga atau MPV pertama yang dihadirkan oleh GM Indonesia.
Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0


"Sulawesi Selatan sebagai salah satu provinsi dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi di pulau Sulawesi, terutama di sektor industri otomotif. Untuk itu kami hadirkan Chevrolet Spin," kata Maria Sidabutar,
Direktur Public Relations
GM Indonesia, Jumat 24 Mei 2014.


Chevrolet Spin diproduksi di pabrik GMI di Pondok Ungu Bekasi. Spin diklaim khusus didesain dan diciptakan untuk masyarakat Indonesia.


Spin hadir dengan pilihan jenis mesin, yakni mesin bensin 1.2 dan 1.5 liter. Serta mesin diesel dengan kapasitas 1.3 liter. Chevy Spin juga ditawarkan dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp139 juta.


Dari keunggulan itu, Spin menjadi ancaman buat pemain lama. Ada beberapa poin yang sudah dimilikinya seperti pilihan mesin (bensin dan diesel) dan juga harga yang bersaing.


Namun, Spin masih butuh waktu untuk memperkenalkan diri kepada konsumen Indonesia. Sebab, citra merek varian kompetitor di segmen ini sudah demikian lekat.


Meski demikian, Spin bakal memberikan alternatif lain kepada konsumen di segmen
Low
MPV, di mana sebelumnya sudah ada Suzuki Ertiga. Yang pasti, Avanza–Xenia tidak lagi sendirian menguasai pangsa pasar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya