Tukang Roti Dapat Gratis Mobil Juke 'Batman'

Nissan Juke Nismo The Dark Knight Rises
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Adam Williams, pria asal Carmarthen, Inggris menjadi salah seorang yang beruntung di dunia, karena telah mendapatkan sebuah mobil unik, Nissan Juke Nismo 'The Dark Knight Rises'.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Dilansir Autoevolution, Minggu 26 Mei 2013, untuk mendapatkan mobil dalam film super hero Batman tersebut, Williams yang merupakan seorang penjual roti telah memenangkan mobil pahlawan dari kota Gotham dalam kompetisi Built to Thrill.

"Saya tidak percaya telah memenangkan mobil fantastis ini. Sebuah kejutan terbesar dalam hidup saya," kata Williams. Dia boleh dibilang beruntung di dunia, pasalnya mobil tersebut diperoleh gratis dan berbeda dengan mobil Nissan Juke pada umumnya.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Juke Nismo versi Batman didukung mesin turbocharged empat silinder berkapasitas 1.6 liter yang sanggup melontarkan 200 Hp yang dikawinkan dengan gearbox manual enam kecepatan.

Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam, dibutuhkan waktu 7,8 detik. Mobil tersebut diselimuti cat matte hitam dengan penambahan beberapa fitur layaknya mobil Tumbler yang digunakan Batman, seperti antena sirip hiu. (umi)

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk
Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024