Intip Tunggangan Pria Tampan yang Diusir dari Arab Saudi

Dia dideportasi karena terlalu tampan.

Selasa, 28 Mei 2013, 16:41 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Omar Borkan Al Gala
Omar Borkan Al Gala (www.facebook.com/OmarBorkanAlGala)
VIVAnews - Omar Borkan al-Gala, masih ingatkah nama itu? Dia adalah pria asal Uni Emirat Arab, yang di deportasi dari Arab Saudi karena memiliki wajah yang tampan.

Setelah diusir, pria 23 tahun yang berprofesi sebagai model tersebut namanya makin melejit dan menjadi bahan pembicaraan diberbagai media seluruh dunia.

Akibat diusir, karir Omar juga semakin melonjak. Bahkan, ia mengaku mendapat 'durian runtuh', yaitu sebuah mobil SUV (Sport Utility Vehcile) Mercedes-Benz dari seseorang yang tidak diketahui namanya.

"Aku mendapatkan Mercedes G55 saat ulang tahunku dari seorang wanita yang aku tidak kenal," kata Omar kepada majalah In Touch, dilansir Metro.co.uk, Selasa 29 Mei 2013.

Belum sampai di situ, pria yang memiliki keahlian sebagai fashion photographer & actor ini, juga kebanjiran tawaran untuk bermain film.

Akibat peristiwa pengusiran itu, dia kini sedang berada di Kanada melakukan sebuah pekerjaan pada sebuah kalender untuk kelompok hak-hak perempuan.

Sekedar informasi, Mercedes-Benz G 55 AMG dilengkapi mesin V8 supercharged berkapasitas 5.439 cc mampu melontarkan tenaga sebesar 507 Hp pada 6100 rpm dengan torsi 514 lb-ft pada 2750-4000 rpm.

Mobil yang dibanderol hampir Rp3 miliar dapat berakselerasi dari 0-100 dalam tempo 5,5 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimum 210 km/jam. (adi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru