Pengantin China Diarak Pakai Mobil Tercepat Sejagat

Mobil pengantin Bugatti Veyron
Sumber :
  • Car News China
VIVAnews
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
- Sepasang pengantin di China ingin pesta pernikahannya sangat istimewa. Mulai dari menggelar pesta di hotel berbintang hingga menggunakan mobil tercepat sejagat, Bugatti Veyron.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Dilansir
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"
Car News China , Selasa 28 Mei 2013, sebuah Bugatti Veyron berkelir putih terparkir di depan hotel mewah di kota Shanghai, China.


Di atas kap mesin mobil super seharga 24,5 juta yuan (Rp38 miliar) itu terdapat hiasan bunga sebagaimana mobil pengantin pada umumnya.

 

Mobil itu terparkir di depan lobi dan dijaga beberapa orang. Media lokal menyebutkan, Bugatti Veyron dikemudikan sendiri oleh mempelai pria dari rumah orang tua menuju hotel untuk perayaan.


Tidak puas, si pengantin juga menggunakan dua unit Lamborghini Gallardo untuk mengawal mobil utamanya Bugatti Veyron ke mana saja. Tak ayal, pesta pernikahan pun berubah layaknya sebuah kontes mobil mewah.


Bugatti Veyron yang merupakan mobil tercepat di muka bumi ini dipersenjatai mesin 8.0-liter, DOHC, 64-valve W16,
quad turbochargers
, yang mampu menghasilkan tenaga 1.200 hp pada 6.400 rpm, dengan torsi 1.106 lb-ft pad 3.000 rpm


Diketahui, China menjadi "surga" baru produsen mobil mewah dunia. Mereka berlomba-lomba menyodorkan edisi terbaru dengan banderol selangit, seperti Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse WRC yang hanya akan dibuat sebanyak delapan unit. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya