Enam Mobil Berharga Miliaran Rupiah Hangus

Truk pengangkut mobil terbakar di Thailand.
Sumber :
  • carbuzz.com
VIVAnews
Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif
– Sebuah truk pengangkut mobil terbakar hebat di Mitraphap Road, kota Nakohn Ratchasima, Thailand. Sedikitnya enam mobil mewah dan mahal yang menjadi muatannya hangus dilalap api.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Dilansir
Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Carbuzz, Kamis 30 Mei 2013, deretan mobil yang terbakar di antaranya Ferrari 430 Scuderia, Lamborghini Murcielago, Bentley Continental Flying Spur, BMW X6, dan dua mobil lainnya.


Tidak diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. Hanya saja, menurut saksi, api muncul dari salah satu mobil yang berada di belakang.


Saat mengetahui barang bawaannya terbakar, sang sopir yang tidak disebutkan namanya berusaha untuk mematikan api yang berkobar.


Namun, karena angin cukup kencang, api mulai merambat ke mobil yang lain. Beberapa waktu kemudian petugas pemadam kebakaran pun akhirnya berhasil memadamkannya.


Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, kerugian yang dialami bisa mencapai puluhan miliar rupiah.


Guna melakukan penyidikan apa penyebab kebakaran mahal itu, polisi membawa sopir truk tersebut untuk dimintai keterangan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya