Jajaran Mobil-Mobil Super di Transformer 4

Tampilan Optimus Prime di Transformer 4
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Sutradara Transformer, Michael Bay, mengonfirmasi bahwa sekuel keempat film ini akan menampilkan pemain baru seperti Mark Wahlberg. Selain aktor baru, ada juga berbagai mobil-mobil baru yang siap berubah menjadi robot.

Dikutip dari Businessinsider, Senin 3 Juni 2013, halaman fan page resmi Transformer merilis beberapa mobil baru yang akan bergabung menjadi autobots di film Transformer 4.

Beberapa mobil yang benar-benar baru adalah Chevrolet Corvette Stingray 2014 dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse yang akan menjadi autobot.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Bugatti Veyron di Transformer 4
Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Corvette Stingray berkelir hijau dengan sayap belakang yang besar, body kit yang  gagah dan velg yang besar. Bersama Buggati Veyron yang memiliki 1.200 tenaga kuda, siap mengejar Decepticon yang kabur.

C7 Corvette Stingray Transformer 4

Selain autobot baru, beberapa jagoan lama akan mendapatkan sentuhan baru. Optimus Prime juga akan menerima upgrade dan desain baru dengan enam tumpukan knalpot, tonjolan mesin di kap serta cat api baru yang manis.

Sedangkan Bumblebee akan menjadi retro dengan memunculkan Chevrolet Camaro 1967 yang antik, sebagai cikal bakal Chevrolet Camaro SS yang sebelumnya muncul pada Transformer satu hingga tiga. Mobil muscle ini akan berkelir hitam.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Bumblebee di Transformer 4

Bumblebee di Transformer IV

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Transformer 4 akan mulai tayang di bioskop seluruh dunia pada 27 Juni 2014. (asp)

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024