Nissan Yakin 40 Ribu Grand Livina Terjual Tahun Ini

All New Nissan Grand Livina
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
- Baru seminggu diluncurkan, All New Nissan Grand Livina sudah kebanjiran pesanan. Manager Komunikasi Nissan Motor Indonesia Arga Bima Jaksana Putra menjelaskan, hingga kini pemesanan sudah tembus seribu lebih.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

"Kami meluncurkan pada 29 Mei 2013 hingga hari ini sudah seribu lebih pemesanan," kata Arga saat berbincang dengan
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
VIVAnews, di Desa Wisata Kertalangu, Denpasar, Selasa 4 Juni 2013.


Ia menilai kesuksesan All New Grand Livina merebut pasar otomotif Indonesia berkat sukses varian sebelumnya yang juga mendapat respon positif. Seperti diketahui, sejak pertama kali diluncurkan pada 2007 lalu, Nissan Grand Livina disambut positif oleh pasar Indonesia dan berhasil menjadi salah satu kendaraan MPV idaman keluarga Indonesia.


Saking banyaknya peminat, hingga kini Arga mengaku masih terus mendapat order. Atas hal itu ia meminta kepada pecinta All New Grand Livina untuk bersabar menunggu kehadiran mobil kaya fitur ini hingga ke tangan pelanggan.


Sementara untuk target penjualan, Arga optimistis tiap tahun All New Grand Livina dengan fitur dan kecanggihan mesin yang sangat lengkap mampu tembus 40 ribu unit penjualan tiap tahunnya. "Hingga akhir 2013 kami optimistis target itu tercapai melihat respon yang sangat luar biasa. Tiap tahunnya kami optimistis target 40 ribu itu terus terpenuhi," ucap dia.


Ia menyebut All New Grand Livina didesain untuk menarget pangsa pasar seperti varian sebelumnya yakni kalangan keluarga. Kendati begitu, Arga tak menampik jika andalan baru Nissan yang tercanggih di kelasnya ini cocok untuk semua kalangan.


"Pangsa pasar kami keluarga. Tapi sesungguhnya dengan fitur yang tercanggih di kelasnya, tidak menutup kemungkinan semua kalangan bisa menikmati," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya