Curhat Asmara, Pria Ini Dapat All New Focus Gratis

Pemenang kampanye ‘Drive – Connect – Win’
Sumber :
  • Dokumentasi Ford Motor Indonesia

VIVAnews – Ford Motor Indonesia (FMI) menyerahkan hadiah utama kepada pemenang kampanye 'Drive – Connect – Win', Fachri Anggi Maulana berupa satu unit All New Focus 2.0L 5D Sport GDI TiVCT berwarna Mustard Olive di showroom dealer Ford Tangerang.

Untuk memenangkan mobil asal Amerika Serikat itu, Fachri menceritakan kisah romantis tentang laki-laki yang sedang dilanda cinta, dan mencoba mendapatkan wanita impiannya dengan bantuan fitur Bluetooth Voice Command dari Ford Fiesta. Hasilnya, ia mendapatkan jumlah vote terbanyak.

"Saya sangat bersyukur dan sudah tidak sabar untuk mencoba seluruh fitur-fitur teknologi pintar yang ditawarkan oleh All New Focus," ujar Fachri.

Managing Director FMI Bagus Susanto, mengatakan konektivitas superior dari Ford Fiesta benar-benar mewakili gaya hidup dari konsumennya.

"Cerita Fachri benar-benar menarik perhatian semua orang yang berpartisipasi dalam kampanye ini," kata Bagus.

Kampanye 'Drive – Connect – Win' yang diluncurkan pada Januari lalu, mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk mengirimkan cerita mereka tentang bagaimana konektivitas superior yang dimiliki kendaraan terbaru Ford dapat mendukung aktivitas keseharian maupun gaya hidup mereka.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Kampanye ini mengumpulkan lebih dari 600 pendaftar dari seluruh Indonesia. Sebelumnya, selebritis yang juga berprofesi sebagai presenter, Indra Bekti, juga berhasil memenangkan All New Focus dalam kampanye tersebut. Dia mampu menyingkirkan 1.200 kontenstan.

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024