Motor di China Sanggup Bawa Gunungan Sampah

Kendaraan dengan muatan berlebihan di China
Sumber :
  • Car News China
VIVAnews
Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan
– Jalan raya di negeri Tirai Bambu dikenal sangat liar, di mana semua pengendara bisa melakukan apa yang mereka suka setiap saat.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Yang paling sering dijumpai setiap hari adalah kendaraan dengan beban muatan berlebihan. Aksi "parade" itu terlihat mengerikan dan berbahaya, tapi tak jarang membuat siapa pun yang melihatnya tertawa.
Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban


Setelah truk bermuatan kayu di kota Dongguan, Provinsi Guangzhou, terdongkrak ke belakang, karena muatan kayu yang diangkut terlalu banyak, kali ini giliran aksi konyol motor roda tiga di kota Nanning, Guangxi, China.


Dilansir
Car News China
, Rabu 5 Juni 2013, sebuah motor roda tiga di kota Nanning, Guangxi, China, tertangkap kamera tengah membawa gunungan sampah plastik, dibungkus karung yang rencananya didaur ulang.


Jika dilihat, si pemilik motor yang tidak disebutkan namanya memiliki motor sangat kuat. Sebab, gunungan sampah plastik itu benar-benar melewati batas maksimum.


Meski plastik berbahan ringan, sampah yang diangkutnya hampir tiga kali lipat dari panjang motor. Selain itu, ketinggiannya pun di luar batas normal.


Sebenarnya mengangkut sampah dengan cara seperti ini dilarang di China, namun kenyataannya hal itu tidak dipedulikan oleh polisi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya