VIDEO: Aksi Berbahaya ABG Arab Saat Bermobil

Kekonyolannya ABG Arab melanggar lalu lintas
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
- Entah apa maksud dan tujuan pemuda asal Arab Saudi yang satu ini. Dengan tunggangan roda empatnya, ia memperlihatkan kekonyolannya melanggar lalu lintas di jalanan.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Seorang pemuda Arab dengan mengenakan jubah putih ditambah penutup kepala (sorban), duduk santai di atas kap mobil sedan yang berjalan kencang di jalan raya Arab Saudi.
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget


Dilaporkan
Daily Mail
, Jumat 7 Juni 2013, ia tidak sekadar duduk, dengan kecepatan 50 mph atau 80 km/jam, pria yang tidak disebutkan namanya itu juga terlihat sedang membaca sebuah pesan dari telepon yang digenggamnya.


Beberapa kali si pria juga bergaya sombong sok pamer, yaitu bersandar di kaca depan mobil sambil mengangkat kaki ke udara.


Ini bukan kali pertama mereka melakukan aksi nekat. Banyak dari ABG di negeri kaya minyak juga mengisi waktu luang dengan memamerkan keahlian akrobat menggunakan mobil yang disebut "sidewall skiing" alias berkendara dengan dua roda.


Untuk membuat aksi itu makin menarik dan menantang maut, biasanya ada dua orang remaja duduk di jalan kemudian akan dilewati pengemudi mobil jip yang sedang menunjukkan akrobat "sidewall skiing".


Aksi lain yang tak kalah unik adalah melakukan akrobat tersebut sambil mengganti roda mobil yang sedang berjalan. Mereka pun bergaya angguh ketika tengah beraksi, bahkan memperlihatkan keahlian mengemudi hanya dengan satu kaki. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya