Cicilan Murah Rp3,5 Juta/Bulan Ducati Monster di PRJ

Ducati Monster 795
Sumber :
  • monster.ducati.com
VIVAnews
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
- Ducati Indonesia ikut meramaikan perhelatan acara tahunan Jakarta Fair yang berlangsung mulai 6 Juni - 7 Juli 2013 di Pekan Raya Jakarta, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Berbagai tawaran menarik sodorkan mereka untuk bisa menggaet pengujung. Mulai dari cicilan murah sebesar Rp3,5 juta per bulan tipe Ducati Monster 795, kemudian promo uang muka Rp110 juta untuk Ducati Diavel atau Ducati Superbike 1199 ABS--yang merupakan tipe premium di antara varian Ducati, dengan tingkat cicilan normal.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024


Tak cuma itu, para pengunjung dan peminat Ducati juga berkesempatan mendaftarkan diri mencoba dan melakukan
Test Ride
berbagai varian motor Ducati di stand mereka, Hall A3 Pekan Raya Jakarta (PRJ).


"Pengunjung yang tertarik mencoba
Test Ride
bisa mendaftar langsung di Booth kami, tanpa dikenakan biaya. Nantinya kami akan aturkan waktu untuk melakukan test ride sesuai tipe motor yang diinginkan," kata Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia, agen tunggal pemegang merek Ducati di Indonesia, Jumat 7 Juni 2013.


Selain pameran dan adanya promo paket, Ducati Indonesia juga menampilkan berbagai acara hiburan lainnya seperti; band lokal dan kuis berhadiah khas Ducati.


Sekedar informasi, varian Monster 795 memang menjadi model paling laris di Tanah Air. Pasalnya, Ducati 795 memiliki spesifikasi yang cocok untuk konsumen Asia, khususnya Indonesia.


Monster 795 berbagi mesin dengan Ducati 796, yaitu menggunakan kapasitas mesin 803cc L-Twin cylinder, 2 valve per cylinder Desmodromic, unit pendingin udara.


Jantung pacu itu mampu menghasilkan tenaga 87 PS pada 8.250 rpm (7 bhp lebih besar dari Monster 696) dan torsi 78 Nm pada 6.250 rpm. Mesin berstandar emisi Euro 3 tersebut dipadukan transmisi enam percepatan, dan dilengkapi dengan opsional rem ABS.


Tangki bahan bakar Monster 795 dapat menampung 15 liter, suspensi 43mm dan
disc brakes
(depan: 2x 320mm belakang: 245mm). Motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna;
Red
(red / black),
Arctic white silk
(red / black),
Diamond black silk
(red / black).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya