Motor Sport Kolaborasi Kawasaki-Bajaj Dijual di PRJ

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS mengusung gaya naked bike.

Jum'at, 7 Juni 2013, 17:07 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS (VIVAnews/Herdi Muhardi)
VIVAnews - Setelah cukup lama dinanti, akhirnya motor sport bergaya naked bike hasil kerja sama PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan perusahan motor asal India Bajaj, Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS resmi diluncurkan di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 7 Juni 2013.

"Sesuai dengan temannya, Urban Runner, motor ini mengusung konsep naked bike yang menawarkan sebuah motor penjelajah kota, dan menantang para bikers untuk bereksperimen," klaim Presiden Direktur KMI, Yoshihiro Tanigawa saat peluncuran 200NS.

Lebih lanjut, Tanigawa menyampaikan bersama Bajaj Auto, Kawasaki mengontrol standar kualitas bersama untuk melahirkan Pulsar 200NS yang diciptakan khusus untuk pasar Indonesia.

General Manager Marketing KMI, Yusuke Shimada, juga mengklaim motor ini diciptakan untuk memberi kenyamanan bagi para pengendara berjiwa muda yang menyukai tantangan.

"Motor ini memiliki mesin yang tangguh dan menawarkan performa mengesankan ketika berada di jalan raya," kata Shimada.

Untuk dapur pacu, 200NS mengusung mesin berkapasitas 200cc, dua silinder dengan konfigurasi mesin 4 tak DTS-I (digital Triple Sparkplug Ignation), dilengkapi 3 busi yang sanggup menciptakan efesiensi pembakaran optimal.

Desainnya terinspirasi dari tren motor sport terbaru di Eropa. 200NS menggunakan lampu LED yang terdapat pada simbol panel--memudahkan pengendara memonitoring saat malam hari, ditambah lagi posisi duduk pengendara yang ergonomis.

Motor ini diproduksi di pabrik Bajaj Chakan, Maharashtra, India. Namun, untuk penjualannya di Indonesia akan melalui PT KMI. Meski dibuat di pabrik Bajaj, Kawasaki mengontrol dan meninjau langsung keseluruhan produksinya.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id