Perang Diskon Motor Honda, Yamaha, dan Suzuki

Ketiganya jor-joran memberikan diskon.

Minggu, 9 Juni 2013, 17:06 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Pekan Raya Jakarta 2013
Pekan Raya Jakarta 2013 (ANTARA/Ismar Patrizki)

VIVAnews - Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 menjadi ajang menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru, khususnya sepeda motor. Di hajatan tahunan ini, memang para produsen jor-joran memberikan tawaran menarik berupa potongan harga dan hadiah.

Honda misalnya, melalui main dealer PT Wahana Makmur Sejati, memberikan voucher yang dapat digunakan untuk memotong harga uang muka atau down payment (DP).

"Voucher-nya dari Rp1 juta sampai Rp2,7 juta. Misalkan DP SupraX Rp3,5 juta dipotong Rp2,7 juta," kata Aliudin, sales di booth Honda di PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu 9 Juni 2013.

Ia mengatakan, konsumen bisa mendapatkan voucher jika telah melakukan SPK (Surat Pembelian Kendaraan) sebesar Rp100 ribu. "Kami juga ada undian berhadiah, mulai dari televisi, laptop, BlackBerry, dan hadiah utama motor Honda Spacy," katanya.

Hal serupa juga dilakukan rival abadi Honda, yakni Yamaha. Konsumen mendapatkan potongan harga Rp1,5-1,7 juta "Kecuali untuk motor Yamaha tipe X-Ride dan New V-Ixion tidak ada potongan. Konsumen juga bisa dapat kesempatan hadiah langsung," kata Ronny, salah satu sales motor Yamaha di PRJ.

Hadiah utama yang mereka berikan adalah tiga unit sepeda motor, Mio J, New Vixion, dan Xeon RC.

Tak mau kalah dengan keduanya, Suzuki juga memberikan potongan harga untuk setiap pembelian motor di PRJ sebesar Rp1-1,8 juta.

"Yang tidak mendapat potongan harga hanya Inazuma dan Satria FU. Dengan memberikan SPK Rp100 ribu, konsumen dapat kesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti handpone, Galaxy Tab, dan BlackBerry," kata Imanuel Nanang, Area Sales Jabodetabek Suzuki di PRJ.

Adapun hadiah grand prize yang akan diundi pada akhir acara adalah 2 unit Suzuki Inazuma dan 3 unit Satria FU. "Di PRJ kami targetkan 6.000 unit terjual. Dua hari berlangsung kami sudah dapat 200 unit," katanya. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru