Siti Liza Siap 'Ledakkan' YouTube Lagi

Siti Liza Kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Seperti sudah menjadi tradisi, menjelang Ramadhan dunia hiburan tanah air dibanjiri program televisi atau lagu-lagu religi baru. Tak terkecuali Siti Liza. Penyanyi yang sempat mendapat cibiran karena dituding menjiplak gaya dan suara penyanyi Melayu Siti Nurhaliza. Ia siap meluncurkan single Engkau Yang Sempurna.
Surya Paloh dan Cak Imin Sepakat: Kita Tutup Buku Lama, Buka Buku Baru

Siti menyatakan bahwa dirinya bersemangat meluncurkan single ini karena ia sendiri yang menciptakan lagutersebut. "Pengalaman diri sendiri juga. Karena selama ini juga sudah diberi rasa sayang, cinta, nikmat hidup. Akhirnya timbulah ini lagu ini," tutur gadis asal Padang itu.
Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Diakui wanita berusia 25 tahun ini, ia masih tetap setia mengusung genre Melayu. Ia berharap single-nya ini bisa dinikmati oleh semua orang yang sudah cocok dengan cengkok-nya.
Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional

Siti juga berharap single ini bisa mengikuti jejak single pertamanya yang diunggah di YouTube dan sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali dalam waktu singkat. Saat ditemui pada pembuatan video klip ia mengatakan bahwa video tersebut juga akan segera rilis melalui YouTube. "Secepatnya, mungkin minggu depan sudah rilis," ujarnya seraya tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya