Justin Bieber Diusir dari Klub Malam

Justin Bieber
Sumber :
  • nydailynews.com
VIVAlife
Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
- Bukan Justin Bieber namanya jika tidak mengumbar sensasi dan kontroversi. Seperti kali ini nama Bieber kembali menjadi sorotan media  setelah mengalami insiden memalukan di sebuah klub malam di Los Angeles.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Seperti dilansir dari
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya
E!News , kejadian memalukan itu terjadi pada Sabtu 8 Juni, dini hari. Penyanyi asal Kanada itu nekat ingin memasuki klub malam karena tergoda dengan acara yang ditawarkan malam itu.


Acara 'Toxic Luau Beach Day party' yang digelar setiap Sabtu malam itu memang menjadi daya tarik sendiri bagi tamu di Los Angeles. Tak terkecuali Justin Bieber.


Namun sayang, Bieber yang masih berumur 19 tahun saat ini, tak boleh masuk ke klub malam. Peraturan itu sudah resmi dalam Undang-undang AS dan terdapat sanksi bagi yang melanggarnya.


Seperti sengaja tak mengindahkan peraturan tersebut, Bieber pun nekat masuk melalui pintu belakang. Namun sayang, usaha Bieber sia-sia. Gerak-geriknya tercium petugas klub malam. Ia pun dipaksa keluar dan meninggalkan klub malam itu.


"Bahwa mereka tidak akan membiarkan dia masuk. Namun Justin tetap berusaha menyelinap masuk melalui pintu belakang," ujar sumber, Senin 10 Juni 2013.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya