OTOMOTIF

Cari Mobil Murah di PRJ? Ini Daftarnya

Mobil non Jepang juga memberikan tawaran menggiurkan.
Selasa, 11 Juni 2013
Oleh : Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Pekan Raya Jakarta 2013
VIVAnews - Jika sebelum sudah mengulas daftar motor murah di perhelatan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013. Kini giliran mobil dengan harga terjangkau di ajang tersebut.

Tak mau kalah dengan mobil asal Jepang, distributor mobil non Jepang juga memberikan tawaran menggiurkan untuk menarik konsumen

Dua mobil asal Korea Selatan Hyundai dan KIA misalnya. Selama PRJ, Hyundai memberikan hadiah langsung berupa Galaxi Note, kaca Film 60 persen, Galaxi SIII mini, kaca film Solar Gard.

"Hadiah ini bisa ditukar dengan potongan harga, seperti H-1 jadi diskon Rp9 juta, Tucson Rp8 juta,  Santa Fe jadi Rp6 juta, dan Grand Avega Rp2 juta," kata Sales Executive Hyundai, Ardiyan Arifudin di arena Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta Pusat, Senin malam.

Hal serupa juga dilakukan saudaranya, KIA. mereka memberikan potongan harga Rp1-3 juta. "All New Pincanto diskon Rp1 juta, All New Rio dan All New Sportage Rp3 juta. Sedangkan All New Carens kita tidak kasih diskon karena masih baru," kata Argo Salaudin, Sales Executive KIA Mobil Indonesia.

Potongan harga juga rupanya ikut dilakukan distributor mobil asal China, Geely dan Chery. Untuk Geely Panda potongan harga Rp5 juta, sedangkan LC Cross dan MK Cross potongannya Rp10 juta.

Sedangkan varian terbaru sedan Emgrand7 yang dibanderol Rp229 juta M/T Premium, dan Rp269 juta untuk M/T luxury mendapatkan subsidi sebesar Rp26-31 juta.

Untuk Chery yang mendapat potongan harga Rp10 juta adalah tipe pikap Transcab 1.1 MT, dibanderol Rp98 juta On the Road Jakarta. (sj)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found